Friday, November 15, 2013

Pria Jerman Ini Bisa Kendalikan Logam dari Jauh

Miroslaw Magola (Foto: Oddity Central)
BERLIN - Seorang pria asal Jerman, Miroslaw Magola, mengklaim dirinya memiliki kekuatan memanipulasi benda logam. Kemampuannya tersebut serupa dengan tokoh Magneto dalam film X-Men.

Pria berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa dia mulai menguasai kemampuan memanipulasi obyek dengan pikiran setelah dia mempelajari fenomena energi psikis.

“Saya bisa melatih diri untuk memanipulasi benda logam sejak awal tahun 90-an. Saya sudah menyempurnakan teknik ini dan belajar lebih jauh tentang magnet manusia,” ujar Magola, seperti dilansir Oddity Central, Kamis (14/11/2013).

Magola ingin terus mengembangkan kemampuannya. Dia percaya bahwa kekuatannya akan berguna untuk umat manusia.

"Saya bertekat mengembangkan kekuatan unik yang saya miliki karena di masa depan saya akan menyembuhkan orang dengan menggunakan telepati dan juga bisa bermanfaat bagi umat manusia,” ungkap pria berkepala pelontos ini.

Selain ingin membantu umat manusia, Magola juga ingin memenangkan hadiah sebesar USD1 juta atau setara dengan Rp11,44 miliar (Rp11.444 per USD). Hadiah ini dapat dimenangkan oleh orang yang terbukti memiliki kekuatan penyembuhan dan telepati.

Magola sudah memiliki gagasan tentang bagaimana menunjukkan kekuatannya pada orang lain. “Saya ingin melakukannya langsung di TV dan tidak sabar untuk mendapatkan reaksi dari penonton. Saya akan membuktikan kepada orang yang tidak percaya pada kekuatan saya dan mengira ini semua hanya tipuan,” jelas Magola.

Hadiah uang tersebut diberikan oleh Yayasan Pendidikan James Randi. Yayasan itu mengaku mendapat ratusan klaim tiap tahunnya.

“Kami menawarkan hadiah satu juta dolar bagi siapa saja yang dapat menunjukkan bahwa dirinya memiliki kekuatan supranatural atau peristiwa paranormal,” ungkap juru bicara dari Yayasan Pendidikan James Randi. (why)

0 comments:

Post a Comment

 
equityworld futures pusat