Tuesday, September 17, 2013

Wow, Kentang Berwujud Bebek Ditemukan di Inggris

Kentang Berbentuk Bebek (Foto: SWNS)
PEATON – Dorothea Clinton, sangat terkejut ketika menemukan kentang yang ia tanam di kebunnya terlihat seperti seekor bebek.

Wanita berusia 73 tahun ini sedikit terkejut ketika kentang yang ia tanam di kebunya di Peaton, Inggris itu tidak terlihat seperti kentang biasanya. Kentang unik ini terlihat seperti seekor bebek.

“Saya ingin mencabut kentang dari tanah dan saya pikir itu seperti bebek. Saya tidak bisa memakan kentang itu karena kentang yang satu ini memiliki nilai yang sentimental bagi saya,” ujar Clinton. Demikian dilansir Huffington Post, Selasa (15/9/2013).

“Saya akan menyimpannya di gudang dan membiarkannya sampai membusuk. Bagi saya itu bukan kentang, tapi itu adalah bebek dan saya pikir itu sangat indah,” tambahnya.

Clinton bukanlah orang pertama yang menanam kentang berbentuk bebek. Pada Juni silam, seorang petani di China, bernama Hu Xianglu, pernah menggali kentang yang tampak seperti bayi bebek.

"Kentang itu terlihat seperti bebek, saya kemudian meletakkannya di meja dan saya berharap kentang bebek itu akan membawakan saya keberuntungan,” kata Xialung.

0 comments:

Post a Comment

 
equityworld futures pusat