Tuesday, October 30, 2018

Equity World Surabaya : Volatilitas Pasar Melonjak Dalam Minggu Terakhir



Equity World Surabaya - Pertumbuhan saham biasanya buruk dalam situasi perlambatan pertumbuhan global," katanya. “Anda mengatur diri sendiri untuk pasar yang lebih defensif sampai ada tanda yang jelas bahwa investor dapat mencengkeram.

Volatilitas pasar telah melonjak dalam beberapa minggu terakhir, berasal dari tingkat suku bunga AS yang lebih tinggi dan kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi memuncak dan ketegangan perdagangan. Investor juga mungkin semakin gelisah tentang ketidakpastian seputar pemilihan kongres AS, sekarang tinggal seminggu lagi.

"Mungkin angin sakal yang paling meluas adalah kekhawatiran tentang pemilu paruh waktu," kata Kristina Hooper, kepala strategi pasar global di Invesco. "Itu membebani saham, terutama teknologi karena ada kekhawatiran yang lebih besar tentang regulasi."

baca
Equity World Surabaya : Saham AS Jatuh Dalam Sesi Volatile


Saham internet juga mungkin telah terluka oleh rencana Inggris untuk membebankan pajak dari platform online.

Dalam berita perusahaan, saham pembuat perangkat lunak Red Hat Inc (RHT.N) melonjak 45,4 persen setelah perusahaan itu setuju untuk dibeli oleh IBM Corp (IBM.N) sebesar $ 34 miliar, tetapi saham IBM turun 4,1 persen, membebani Dow dan S & P.


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.