Wednesday, October 3, 2018

Equity World Surabaya : Rencana Anggaran Italia Perlebar Defisit Utang Zona Euro



Equity World Surabaya - Secara global, selera risiko terpukul setelah pejabat Uni Eropa menyatakan kekhawatiran tentang rencana anggaran Italia, yang akan memperlebar defisit secara signifikan. Ledakan defisit membangkitkan kembali kekhawatiran krisis utang zona euro dan memberikan tekanan pada euro.

“Perincian anggaran masih belum tersedia tetapi kecemasan nyata melingkupi jalur pengeluaran dan utang jangka menengah. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa aksi jual telah berjalan, ”kata ANZ dalam sebuah catatan.

Imbal hasil obligasi 10-tahun Italia melonjak ke tertinggi 4-1 / 2 tahun pada hari Selasa setelah seorang anggota parlemen mengatakan sebagian besar masalah negara akan diselesaikan dengan membolos euro, tetapi komentar meyakinkan dari pemerintah membeli tenang ke pasar gelisah.

Beberapa perusahaan mengurangi ruang lingkup operasi mereka di Permian. ConocoPhillips (COP.N) dan Carrizo Oil & Gas (CRZO.O) masing-masing memindahkan rig pengeboran Permian ke ladang minyak lain, dan Conoco berhenti sebentar, perusahaan mengatakan.

Noble Energy (NBL.N) juga telah mengurangi penyelesaian sumurnya dan mengatakan akan memindahkan beberapa sumber daya pengeboran ke Colorado.

Global Drilling Partners, kontraktor pengeboran yang berbasis di Woodlands dekat Houston, direncanakan untuk mengebor tujuh sumur dengan operator Permian Juli ini, tetapi itu telah turun menjadi dua sumur yang dimulai pada Desember karena kurangnya pipa takeaway, kata John Hopkins, seorang pengelola bermitra di perusahaan.

baca
Equity World Surabaya : Harga Emas Bergerak Naik Terkait Kondisi Politik Italia

"Akan ada pergeseran keluar dari West Texas sementara sampai mereka dapat menyelesaikan masalah-masalah tengah mereka," katanya. Perusahaan mencari untuk meningkatkan pengeboran mereka di bidang lain di Texas, Colorado dan Oklahoma, katanya.

Pemasok termasuk perusahaan pasir dan kereta api mengatakan mereka melindungi taruhan mereka dengan memperluas tempat lain.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.