Thursday, October 4, 2018

Equity World Surabaya : Ebay Inc Tuduh Amazon Memburu Penjual Dari Platformnya



Equity World Surabaya - Ebay Inc (EBAY.O) pada hari Rabu menuduh Amazon.com Inc (AMZN.O) mencoba membujuk penjual untuk platformnya sendiri melalui sistem pesan internal Ebay.

"Kami telah menemukan skema yang melanggar hukum dan mengganggu di bagian Amazon untuk meminta penjual eBay untuk pindah ke platform Amazon," kata eBay, menambahkan bahwa pihaknya telah mengirim surat cegah dan tangkal ke Amazon pada hari Senin.

"Kami menuntut Amazon mengakhiri aktivitas melanggar hukum dan kami akan mengambil langkah yang tepat, sesuai kebutuhan, untuk melindungi eBay," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan.

Amazon mengatakan sedang melakukan penyelidikan menyeluruh atas tuduhan tersebut.

The Wall Street Journal, dalam laporan sebelumnya pada hari Rabu, mengatakan bahwa penyelidikan eBay menemukan sekitar 50 karyawan Amazon di seluruh dunia telah mengirim lebih dari 1.000 pesan ke penjual di platformnya.


baca
Equity World Surabaya :  ZTE Corp China Langgar Masa Percobaan AS

EBay mengatakan itu disiagakan tentang situasi sekitar 10 hari yang lalu setelah penjual mengulurkan tangan ke perusahaan setelah dihubungi oleh karyawan Amazon dengan alasan palsu.

Saham EBay naik 0,6 persen sementara Amazon turun 1 persen di awal perdagangan.

news edited by Equity World Surabaya 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.