Friday, October 5, 2018

Equity World Surabaya : Ketua Fed Jerome Powell Mengatakan Ekonomi AS Akan Berkembang Pesat



Equity World Surabaya - Ketua Fed Jerome Powell mengatakan awal pekan ini ekonomi dapat berkembang untuk "cukup lama," yang juga membantu kurva imbal hasil curam ke tertinggi dalam dua bulan.

Jeffrey Gundlach, kepala eksekutif Doubleline Capital, mengatakan kepada Reuters pada hari Kamis bahwa imbal hasil obligasi 30-tahun pemerintah AS telah jatuh di atas basis multi-tahun, yang seharusnya mengarah pada hasil yang lebih tinggi secara signifikan untuk pasar keuangan.

"Seperti yang telah saya katakan, dua penutupan berturut-turut di atas 3,25 persen pada benchmark Treasury 30-tahun berarti bahwa pernyataan saya pada Juli 2016 bahwa kami melihat rendah - saya mengatakan dicetak miring, digarisbawahi dan di cetak tebal - sekarang, melihat grafik , sepenuhnya dikuatkan, ”katanya.

baca
Equity World Surabaya : Kenaikan Hasil Obligasi AS Pukul Pasar Saham Global

Pada hari Kamis, catatan Treasury 30-tahun ditutup pada 3,35 persen, dibandingkan dengan 3,34 persen pada hari Rabu.

Lonjakan hasil Treasury juga mendorong kenaikan imbal hasil obligasi pemerintah di seluruh dunia, dengan pengecualian besar adalah Italia, di mana biaya pinjaman menurun setelah pemerintah mengatakan akan memangkas target defisit anggaran dari 2020.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.