Tuesday, October 9, 2018

Equity World Surabaya : Kampanye Wakil Presiden AS Mike Pence Lemahkan Pasar Saham Asia



Equity World Surabaya - Wakil Presiden AS Mike Pence mengintensifkan kampanye tekanan Washington terhadap Beijing dengan menuduh Tiongkok melakukan upaya "jahat" untuk melemahkan Presiden Donald Trump menjelang pemilihan kongres bulan depan dan tindakan militer yang ceroboh di Laut Cina Selatan.

Dan pada hari Jumat, saham teknologi Cina yang terdaftar di Hong Kong, termasuk Lenovo (0992.HK) dan ZTE Corp (0763.HK), merosot pada laporan Bloomberg bahwa sistem beberapa perusahaan AS telah dikompromikan oleh chip komputer berbahaya yang dimasukkan oleh Cina. mata-mata.

Sektor TI China. CSIINT turun tajam pada hari Senin, jatuh lebih dari 5 persen karena mereka mengejar ketinggalan dengan rekan-rekan Hong Kong mereka. Saham yang terdaftar di Shenzhen ZTE (000063.SZ) turun lebih dari 8 persen pada penutupan.

Real estat. CSISFBI, konsumen. CSI300CS dan sektor kesehatan. Sektor CSI300HC juga termasuk di antara korban terbesar, semua tanki lebih dari 4 persen.

Ketidakpedulian pasar terhadap pemotongan RRR - bank sentral China mengatakan langkah itu akan menyuntikkan bersih 750 miliar yuan ($ 109,2 miliar) tunai ke dalam sistem perbankan - menyoroti kekhawatiran bahwa pelonggaran moneter saja akan berbuat banyak untuk menyembuhkan babak belur

baca
Equity World Surabaya : Aksi Lepas Posisi Jelang Liburan Panjang Saham China Kembali Terupuruk


"Memangkas RRR pada saat likuiditas yang relatif besar dalam sistem perbankan tidak mungkin memiliki banyak pengaruh," tulis Zhao Jian, seorang profesor keuangan Universitas Jinan.

“Likuiditas bukan masalah. Masalahnya adalah hilangnya kepercayaan, ”kata Zhao, menambahkan China berada dalam“ perangkap likuiditas ”di mana ada kekurangan permintaan kredit dari ekonomi riil, terutama sektor swasta.



news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.