Monday, October 8, 2018

Equity World Surabaya : Dollar Bertahan Terhadap Yen Di 113,70 yen JPY



Equity World Surabaya - Dolar bertahan di 113,70 yen JPY = setelah topping out di 114,55 minggu lalu, tertinggi sejak November tahun lalu. Resistensi grafik di sekitar 114.70 / 75 tetap menjadi penghalang utama.

Euro melayang di $ 1,1525 EUR =, setelah memantul hanya sedikit dari palung enam minggu baru-baru ini di $ 1,1462.

Politik Italia tetap menjadi penghambat karena Komisi Eropa memperingatkan defisit anggaran negara melanggar komitmen masa lalu, yang menyebabkan Roma bersikeras akan "tidak mundur" dari rencana pengeluarannya.

Sterling naik tipis ke $ 1,3126 GBP = di tengah spekulasi Inggris bergerak lebih dekat ke kesepakatan keluar dengan Uni Eropa.

Para perunding Uni Eropa Brexit percaya kesepakatan dengan Inggris untuk meninggalkan blok itu "sangat dekat", kata sumber-sumber, dalam sebuah tanda kompromi pada titik pelemahan besar - perbatasan Irlandia di masa depan - mungkin dalam pembuatan.

baca
Equity World Surabaya : Kebijakan China Buat Yuan Menguat Terhadap Dollar AS

Real Brasil adalah bayangan yang lebih kuat di 3,8364 per dolar BRL = setelah jajak pendapat di pemilihan Presiden mengisyaratkan anggota Kongres sayap kanan Jair Bolsonaro menuju ke putaran kedua melawan Fernando Haddad yang berhaluan kiri.


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.