Wednesday, January 2, 2019

Equity World Surabaya : Ketua Federal Reserve Jerome Powell Berdiskusi Dengan Janet Yellen Dalam Prospek Ekonomi Kedepan



Equity World Surabaya  - Ketua Federal Reserve Jerome Powell akan memiliki kesempatan untuk mengomentari prospek ekonomi ketika ia berpartisipasi dalam diskusi bersama dengan mantan ketua Fed Janet Yellen dan Ben Bernanke pada hari Jumat.

Sementara Fed masih memproyeksikan dua atau lebih kenaikan suku bunga tahun ini, investor lebih fokus pada memperlambat pertumbuhan global dan denyut disinflasi dari penurunan harga minyak.

Futures dana Fed <0 # FF:> memiliki semua kecuali harga kenaikan apa pun untuk tahun ini dan sekarang menyiratkan pemotongan seperempat poin pada pertengahan 2020.

Pasar Tresuri juga mengasumsikan The Fed dilakukan dan ditaburkan. Hasil di atas kertas dua tahun US2YT = RR telah jatuh ke 2,49 persen, hanya sedikit di atas tingkat kas, dari puncak 2,977 persen pada November.

Imbal hasil catatan 10-tahun US10YT = RR telah menyelam ke level terendah sejak Februari lalu di 2,69 persen, membuat penembusan bullish dari level grafik utama di 2,717 persen.

baca
Equity World Surabaya : Saham Asia Bergerak Hati Hati Di Awal Tahun 2019 

Spread antara hasil dua dan 10 tahun pada gilirannya menyusut ke terkecil sejak 2007, perataan yang telah menjadi pertanda resesi di masa lalu.

"Yang jelas adalah bahwa kisah pertumbuhan tersinkronisasi global yang mendorong aset berisiko lebih tinggi telah berakhir pada saat ini," tulis tim Treasury di OCBC Bank dalam sebuah catatan.

"Kurva hasil yang merata dan, sekarang, kurva hasil sebagian AS terbalik telah menuangkan air dingin pada normalisasi kebijakan lebih lanjut di masa depan."


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.