Monday, December 31, 2018

Equity World Surabaya : Perampingan Neraca Federal Reserve Di Akhir Bulan Desember 2018



Equity World Surabaya - Pada konferensi pers Desember setelah kenaikan suku bunga the Fed yang keempat pada 2018, Powell mengatakan dengan pasti bahwa perampingan neraca Fed berada di "pilot otomatis" dan dia tidak mengantisipasi perubahan apa pun. Meskipun pernyataan itu konsisten dengan pedoman Fed sebelumnya, saham merosot karena kecewa bahwa ia tidak menunjukkan lebih banyak fleksibilitas.

Beberapa hari kemudian, Presiden Fed New York John Williams, sekutu dekat Powell dan seorang pemilih tetap di komite pengaturan kebijakan Fed, menyampaikan pendekatan yang lebih lembut. Saham naik.

Semua kursi Fed tersandung, dan akibatnya mengguncang pasar di seluruh dunia. Ben Bernanke pada 2013 mengirim saham dunia anjlok ketika ia menyarankan The Fed akan memperlambat stimulus pembelian obligasi. Alan Greenspan kembali pada tahun 1996 mencoba untuk mengempiskan saham dengan mencatat "kegembiraan irasional" dalam nilai aset, meskipun efeknya berumur pendek.

Aktivitas di lantai New York Stock Exchange di New York tak lama setelah bel pembukaan, 6 Desember 1996. Rata-rata industri Dow Jones kehilangan 117,39 poin dalam setengah jam pertama perdagangan setelah peringatan Ketua-Ketua saat itu Alan Greenspan tentang " pameran "di pasar aset.

baca
Equity World Surabaya : Kebijakan Ketuan Federal Reserve Jerome Powell Di Awal Tahun 2019


Tetapi kursi-kursi Fed sebelumnya tidak pernah beroperasi di bawah pengawasan terbuka tingkat saat ini dari Gedung Putih, dengan komentar Trump sendiri yang mengguncang pasar.

Lebih rumit lagi, pertumbuhan global yang lebih lemah dapat mengancam apa yang telah menjadi keuntungan kuat di pasar kerja AS dan pertumbuhan domestik yang kuat. Ditambah lagi dengan perang dagang dengan China dan penutupan beberapa bagian dari pemerintah federal Amerika karena kebuntuan anggaran, dan hasilnya adalah campuran kuat dari ketidakpastian yang membuat pasar bertaruh bahwa Fed tidak akan menaikkan suku bung bahkan sekali tahun depan.


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.