Friday, January 18, 2019

Equityworld Futures Pusat : Dow Menutup Lebih Tinggi Meskipun Ketidakpastian Perdagangan AS-Tiongkok


Equityworld Futures Pusat – Dow ditutup lebih tinggi pada hari Kamis tetapi menyerahkan sebagian besar keuntungannya setelah Administrasi Trump meremehkan laporan bahwa AS sedang mempertimbangkan pelonggaran tarif pada China untuk mempercepat kesepakatan perdagangan.

Dow Jones Industrial Average ditutup 0,67% pada 24.370,10, di bawah tertinggi intraday di 24.474,46. S&P 500 naik 0,76% dan Nasdaq Composite naik 0,71%.

Wall Street memangkas beberapa kenaikan karena investor berharap bahwa kesepakatan perdagangan AS-China akan segera berakhir mendapat pukulan oleh juru bicara Departemen Keuangan. Juru bicara itu meremehkan laporan dari Wall Street Journal yang menyarankan bahwa para pejabat AS memanaskan gagasan untuk menaikkan kembali tarif impor Tiongkok untuk membujuk Beijing agar mempertimbangkan konsesi yang lebih dalam pada perdagangan.

"Baik Sekretaris Mnuchin maupun Duta Besar Lighthizer tidak membuat rekomendasi kepada siapa pun sehubungan dengan tarif atau bagian lain dari negosiasi dengan China," kata juru bicara itu kepada CNBC.

AS telah menampar tarif barang-barang China senilai $ 250 miliar, sekitar setengah dari nilai impor AS dari negara itu, dan banyak yang berharap kesepakatan dapat disepakati, atau paling tidak mencegah ancaman eskalasi lebih lanjut.

Gencatan senjata perang 90 hari akan berakhir 1 Maret. Tanpa kesepakatan, Presiden Donald Trump telah mengancam akan mengenakan putaran tarif lagi dan menaikkan bea impor dari China menjadi 25% dari 10%.

Caterpillar (NYSE: CAT) dan Boeing (NYSE: BA), keduanya barometer perdagangan global karena paparan internasionalnya yang besar, ditutup lebih dari 2% lebih tinggi, menopang industri dan pasar yang lebih luas.

Baca juga: Equityworld Futures Pusat : Emas Stabil, Indeks Dolar Berada di Resistansi antara 96,50 / 30

Industri juga dipimpin lebih tinggi oleh saham pertahanan setelah Presiden Trump menguraikan strategi pertahanan rudal AS yang diperbarui. Northrop Grumman (NYSE: NOC) dan Lockheed Martin (NYSE: LMT) mengakhiri hari lebih tinggi. Fastenal (NASDAQ: FAST), distributor besar pasokan industri dan konstruksi, juga memainkan peran dalam pergerakan yang lebih luas setelah melaporkan pendapatan dan pendapatan yang melampaui estimasi konsensus. Saham naik hampir 6%.

Nama-nama energi, sementara itu, mengabaikan penurunan harga minyak karena kekhawatiran atas permintaan yang lemah dan naiknya output AS.

Keuangan terus memaku pada keuntungan bahkan ketika saham Morgan Stanley (NYSE: MS) jatuh setelah pendapatan dan pendapatan untuk kuartal keempat meleset dari perkiraan. Citigroup (NYSE: C), JPMorgan Chase & Co (NYSE: JPM) dan Goldman Sachs (NYSE: GS) mengakhiri hari lebih tinggi.

Dalam pendapatan perusahaan lainnya, saham Netflix (NASDAQ: NFLX) turun lebih dari 2% setelah perdagangan pada laporan kuartal keempat yang campur aduk yang mengalahkan ekspektasi analis tetapi pendapatan turun pendek. Raksasa streaming ini memposting penambahan pelanggan di depan panduan perusahaan.

S&P 500 Keuntungan dan Pecundang Hari Ini:

Fastenal (NASDAQ: FAST), M&T Bank (NYSE: MTB), PPG Industries (NYSE: PPG) adalah di antara para penerima S&P 500 teratas untuk sesi ini.

Pacific Gas & Electric Co (NYSE: PCG), Morgan Stanley (NYSE: MS), CenturyLink (NYSE: CTL) adalah di antara pemain S&P 500 terburuk di sesi ini.

Dilansir dari berbagai Sumber oleh Equityworld Futures Pusat

1 comments:

Amisha said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Post a Comment

 
equityworld futures pusat