Monday, January 7, 2019

Equity World Surabaya : Pasar Telah Melangkah Lebih Dalam Manfaatkan Peluang Penurunan Suku Bunga Fed



Equity World Surabaya - Pasar telah melangkah lebih jauh ke harga dalam peluang besar penurunan suku bunga tahun ini, dan beberapa dari kegembiraan itu diatasi oleh penekanan Powell pada kata "sabar" dalam pidatonya pada hari Jumat.

Namun, berjangka dana Fed masih menyiratkan tingkat 2,33 persen pada Desember, <0 # FF:>, dibandingkan dengan tingkat efektif saat ini sebesar 2,40 persen.

Imbal hasil pada obligasi dua-tahun US2YT = TWEB naik menjadi 2,49 persen, dari palung 2,37 persen, tetapi masih di bawah yang di atas kertas satu tahun.

Powell berpidato pada hari Kamis untuk memperluas pemikirannya, sementara setidaknya ada delapan pejabat Fed lainnya dijadwalkan untuk berbicara minggu ini.

Kombinasi dari laporan pekerjaan yang kuat dan Fed yang dovish membantu Dow. DJJ mengakhiri Jumat dengan kenaikan 3,29 persen, sedangkan S&P 500 .SPX melonjak 3,43 persen dan Nasdaq .IXIC 4,26 persen.

Analis di Bank of America Merrill Lynch mencatat pasar ekuitas global telah kehilangan $ 19,9 triliun sejak Januari tahun lalu, dan rekor $ 84 miliar telah keluar dari saham hanya dalam enam minggu terakhir.

baca
Equity World Surabaya : Bursa Asia Dovish Oleh Federal Reserve

Dengan 2.055 dari 2.767 AS dan perusahaan global di pasar beruang, mungkin sudah waktunya untuk membeli.

"Indikator Bull & Bear kami telah jatuh ke 'pembacaan beruang ekstrim', memicu sinyal 'beli' pertama untuk aset berisiko sejak Juni 2016," tulis mereka dalam catatan.

BofAML melihat terbalik di saham Cina dan Jerman; Saham topi kecil A.S. hutang setengah pemerintah; stok energi; Dolar AS dan obligasi berimbal hasil tinggi dan mata uang pasar berkembang.

news edited by Equity World Surabaya 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.