Tuesday, January 8, 2019

Equity World Surabaya : Komentar Powell Fed Redakan Pasar



Equity World Surabaya  - Komentar Powell telah meredakan kekhawatiran pasar bahwa bank sentral AS mungkin mengabaikan tanda-tanda perlambatan ekonomi dan tetap berpegang pada skrip dua kenaikan suku bunga tahun ini.

“Berbagai kekhawatiran pasar sebelumnya telah surut untuk saat ini. Namun, tidak dapat disangkal bahwa momentum penghasilan A.S. melambat, "kata Hirokazu Kabeya, kepala ahli strategi global di Daiwa Securities.

"Pada akhirnya kita perlu melihat apakah laporan pendapatan yang akan datang dapat menghilangkan kekhawatiran pasar."

Analis memperkirakan perusahaan S&P 500 akan meningkatkan laba per saham kuartal keempat sebesar 15 persen dari tahun sebelumnya, turun dari pertumbuhan 20 persen yang terlihat tiga bulan lalu, menurut data Refinitiv IBES.

Perkiraan untuk pertumbuhan laba 2019 telah turun menjadi sekitar 6,9 persen dari 10,2 persen. Gambaran ini lebih suram bagi perusahaan teknologi, yang perkiraan pertumbuhan pendapatannya telah turun menjadi 2,7 persen dari 8,5 persen.

baca
Equity World Surabaya : Pergerakan Saham Asia Di Topang Hasil Kesepakatan Dagang AS - China

“Sudah lama ada kecurigaan bahwa perusahaan teknologi AS mungkin dinilai terlalu tinggi. Dan dengan cara tertentu pasar game Apple dikonfirmasi, ”kata Kazushige Kaida, kepala valas di State Street.

"Ada kekhawatiran lebih banyak perusahaan teknologi dapat mengeluarkan peringatan laba, yang berarti akan ada tekanan pada saham teknologi tinggi AS, dan pada dolar / yen."

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.