Friday, January 11, 2019

Equity World Surabaya : Pembatan Kenaikan Bunga Fed Berdampak Di Nilai Tukar Dollar Yang Turun



Equity World Surabaya - Indeks dolar sedikit lebih rendah di 95,5 pada hari Jumat. Indeks telah turun sekitar 2,2 persen sejak pertengahan Desember di tengah ekspektasi bahwa perlambatan pertumbuhan, baik di Amerika Serikat maupun global, akan membatasi The Fed untuk menaikkan suku bunga pada 2019.

Pada 2018, greenback mengungguli rekan-rekannya, naik 4,3 persen karena The Fed menaikkan suku empat kali di belakang ekonomi domestik yang kuat, pengangguran yang turun dan meningkatnya tekanan upah. Tapi sekarang pedagang melihat terbalik terbatas di greenback.

Safe-haven yen menguat 0,1 persen menjadi 108,32 per dolar, mencerminkan mode tunggu dan lihat investor.

Euro naik 0,1 persen pada $ 1,1502, setelah kehilangan 0,4 persen dari nilainya di sesi sebelumnya. Mata uang tunggal telah ditekan oleh serangkaian data ekonomi yang lebih lemah dari perkiraan, terutama dari Perancis dan Jerman.

baca
Equity World Surabaya : Pengetatan Moneter Fed Berimbas Jatuhnya Dollar

Bank Sentral Eropa secara luas diperkirakan akan tetap akomodatif pada tahun 2019, yang harus menutup mata uang tunggal.

Di tempat lain, sterling diperdagangkan sedikit menguat, mengambil $ 1,2752 di awal perdagangan Asia dengan para pedagang fokus pada kemajuan Brexit.

Perdana Menteri Inggris Theresa May harus memenangkan pemungutan suara di parlemen untuk mendapatkan persetujuan Brexit atau risiko melihat Inggris keluar dari Uni Eropa turun ke dalam kekacauan. Pemungutan suara sekarang akan berlangsung pada 15 Januari. Jumlahnya tidak menguntungkan Mei dan peluangnya untuk memenangkan pemungutan suara terlihat sangat tipis.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.