Wednesday, March 3, 2021

Equity World Surabaya : Awal Maret Indeks Saham Wall Street Bergerak Turun



Equity World Surabaya - Wall Street telah mundur semalam setelah awal Maret dengan kejutan, dengan S&P 500 melakukan reli satu hari terbaiknya dalam sembilan bulan pada hari Senin.

Tetapi beberapa analis memperingatkan bahwa kekhawatiran bahwa harga saham mungkin berbusa, ketakutan yang digaungkan oleh pejabat regulasi China pada hari Selasa, dapat membuat lebih sulit bagi pasar ekuitas untuk bertahan pada keuntungan. Ketakutan bahwa aksi jual minggu lalu di Treasury AS, yang mengguncang pasar saham, dapat dilanjutkan juga dapat membatasi harga saham, kata mereka.

"Sementara pasar telah stabil ..., nadanya tetap lemah karena investor terus mengkhawatirkan aksi jual lebih lanjut dalam suku bunga," kata analis di TD Securities dalam sebuah catatan.

baca 

Equity World Surabaya : Bursa Saham Menguat Dengan Investor Abaikan Penguatan Yang Terlalu Cepat Dari Saham Global 

Suasana hati-hati membebani dolar AS, yang telah diuntungkan dalam beberapa hari terakhir dari harapan investor bahwa Amerika Serikat akan menikmati pemulihan ekonomi yang lebih cepat, dan bahwa bank sentral AS akan lebih toleran terhadap imbal hasil obligasi yang lebih tinggi.

news edited by Equity World Surabaya

sumber investing.com

2 comments:

Dewi Pratiwi said...

Khusus 50 orang pertama.
Pilih dan Klaim hadiah nya
sekarang juga !!!

"Siapa cepat, Dia dapat"

Cek link berikut :
𝐦π₯𝐭𝐝-𝐒𝐝𝐧(𝐭𝐒𝐭𝐒𝐀)𝐜𝐨𝐦/πžπžπšπŸ–πŸ•

Corry Vey said...

Pilih dan Klaim hadiah gratis nya
sekarang juga !!!

"Siapa cepat, Dia dapat"

Cek link berikut :
mltd-idn(,)com/387b3

Post a Comment

 
equityworld futures pusat