Friday, May 31, 2019

Equity World Surabaya : China Berharap AS Tidak lakukan Penilaian Sepihat Atas Mata Uang Negara Lain



Equity World Surabaya - China berharap bahwa Amerika Serikat tidak akan melakukan penilaian sepihak atas nilai tukar mata uang negara lain, kata jurubicara kementerian luar negeri Cina Lu Kang pada hari Rabu, menambahkan bahwa Amerika Serikat tidak dalam posisi untuk membuat penilaian semacam itu.

Lu membuat komentar sebagai jawaban atas pertanyaan selama briefing harian tentang laporan Departemen Keuangan AS kepada Kongres bahwa sembilan mitra dagang utama termasuk China membutuhkan perhatian penuh terhadap praktik mata uang mereka.

Kurang dari seminggu setelah Huawei Technologies dimasukkan dalam daftar hitam oleh Amerika Serikat, lebih dari seratus politisi dan pemimpin bisnis Korea Selatan melakukan perjalanan ke markas raksasa teknologi China dan kampus barunya yang mewah di luar Shenzhen.

Para eksekutif dari perusahaan seperti Samsung Electronics (KS: 005930) menyaksikan demonstrasi robotika berkecepatan tinggi dan simulasi kota pintar yang ditenagai oleh peralatan jaringan 5G generasi terbaru dari Huawei. Acara ini adalah bagian dari forum yang didukung Seoul yang bertujuan untuk membangun hubungan teknologi yang lebih erat antara Cina dan ekonomi terbesar keempat di Asia.

Tetapi pertemuan itu dibayangi oleh keputusan AS awal bulan ini untuk melarang perusahaan teknologi dan telekomunikasi Amerika melakukan bisnis dengan Huawei, dan dorongan untuk membuat perusahaan di seluruh dunia untuk mengikutinya.

baca
Equity World Surabaya : Saham AS Mulai Agak Menguat Seiring Memasnya Perang Tarif Dengan China

Kampanye melawan Huawei, dan perang dagang AS-Cina yang lebih luas, telah membuat Korea Selatan yang didorong ekspor dalam ikatan yang akrab, terjebak di antara sekutu keamanan penting dan mitra dagang terbesarnya.

Perusahaan teknologi global utama menangguhkan penjualan suku cadang dan perangkat lunak ke perusahaan China dan beberapa operator seluler menunda peluncuran handset Huawei baru. Tetapi di Korea Selatan, eksekutif bisnis dan politisi mengatakan mereka melihat beberapa alternatif untuk melakukan bisnis dengan China seperti biasa.


news edited by Equity World Surabaya

1 comments:

Amisha said...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Post a Comment

 
equityworld futures pusat