Thursday, November 1, 2018

PT Equityworld Futures Pusat - Emas Desember berakhir $ 10,30, atau 0,8% lebih rendah, pada level $ 1,215 per ons, karena indeks dolar populer menguat


PT Equityworld Futures Pusat - Emas Desember berakhir $ 10,30, atau 0,8% lebih rendah, pada level $ 1,215 per ons, karena indeks dolar populer menguat dan Indeks Dow Jones Industrial Average, S & P 500 dan Indeks Nasdaq Composite mementaskan reli dua hari yang kuat yang mungkin menandakan jeda dalam risiko dari sentimen yang menekan indeks ekuitas di bulan Oktober.
Indeks dolar AS AS naik 0,2% pada level 97,16, pada akhir Rabu di New York. Dolar yang lebih kuat dapat membuat harga aset dalam mata uang, seperti emas, kurang menarik bagi pembeli yang menggunakan unit moneter lainnya. Namun, penurunan pasar saham membantu emas untuk membukukan keuntungan bulanan sekitar 1,6%, berdasarkan penyelesaian untuk kontrak pada akhir September.

Equityworld Futures Pusat : Keuntungan Oktober Emas sebagian besar didorong oleh aksi jual di pasar ekuitas di seluruh dunia.

Equityworld Futures Pusat : Keuntungan Oktober Emas sebagian besar didorong oleh aksi jual di pasar ekuitas di seluruh dunia 
Harga emas berakhir sangat rendah pada hari Rabu, di belakang dolar yang lebih kuat dan lonjakan untuk ekuitas yang tertekan, tetapi kerugian bulanan untuk indeks saham AS acuan telah membantu untuk menarik harga untuk logam mulia di bulan Oktober.

“Ketika ada banyak gejolak pasar ekuitas seperti yang telah kita lihat, investor cenderung untuk menjalankan investasi safe haven yang dipersepsikan – dengan dua sekuritas Treasury dan emas yang paling populer,” kata analis. “Investor ini adalah reaksi yang kadang-kadang disebut sebagai ‘asuransi portofolio’.”

Tapi, ketika pasar ekuitas stabil dalam waktu dekat, emas tidak akan jatuh kembali, menurut Wells Fargo.

Baca juga: Equityworld Futures Pusat : Emas Mencapai Level $ 1.350 Dalam Satu Tahun Pada ‘Dollar-Mirror Mode’

“Pada saat itu, emas ‘bunglon’ kemungkinan akan beralih dari ‘safe-haven mode’ menjadi ‘mode dolar-mirror’ atau ‘mode komoditi’,” jelas Pickle, menambahkan bahwa ia mengharapkan untuk melihat beberapa kerugian dolar AS di tahun depan.

Meskipun pandangan optimis ini, emas jatuh ke posisi terendah tiga minggu pada hari Rabu karena selera risiko investor meningkat dan indeks dolar AS naik 0,16% pada hari itu, terakhir di 97,15. Selama sesi sore Amerika Utara, emas berjangka Comex Desember diperdagangkan pada $ 1,214.70, turun 0,87% pada hari itu.

Sumber Kitco News diedit oleh Equityworld Futures Pusat

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.