Tuesday, November 6, 2018

Equity World Surabaya : Saham Asia Naik Dengan Sentiment Wall Street Yang Menguat



Equity World Surabaya - Saham Asia naik dalam perdagangan Selasa pagi, didukung oleh kenaikan Wall Street meskipun sentimen menguat menjelang pemilihan paruh waktu AS, tes pemilihan besar pertama dari pemotongan pajak besar Presiden Donald Trump dan kebijakan perdagangan bermusuhan.

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang .MIAPJ0000PUS naik 0,15 persen sementara Nikkei Jepang .N225 naik 0,5 persen, sehari setelah keduanya turun lebih dari satu persen.

Di Wall Street, S & P 500 .SPX naik 0,56 persen, dengan keuangan seperti Berkshire Hathaway (BRKa.N) didukung oleh pendapatan yang kuat.

Di pasar minyak, harga minyak bergejolak di dekat posisi terendah multi-bulan setelah Amerika Serikat memberikan delapan negara pembebasan sementara yang memungkinkan mereka untuk terus membeli minyak dari Iran karena Washington secara resmi mengenakan sanksi hukuman terhadap republik Islam tersebut.

baca
Equity World Surabaya : China Siap Untuk Melakukan Diskusi Perihal Dagang Dengan AS

Dengan keuntungan yang lebih besar, Nasdaq Composite .IXIC turun 0,38 persen karena Apple Inc (AAPL.O) kehilangan 2,8 persen setelah laporan Nikkei yang mengatakan perusahaan telah mengatakan kepada perakit smartphone untuk menghentikan rencana untuk jalur produksi tambahan yang didedikasikan untuk iPhone XR.


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.