Thursday, November 8, 2018

Equity World Surabaya : Kekhawatiran Atas Langkah Pergerakan Dollar AS



Equity World Surabaya - Amerika Serikat dan Cina telah menerapkan sejumlah pungutan atas beberapa impor satu sama lain dan para ahli telah memperingatkan bahwa perang perdagangan yang berkelanjutan pada akhirnya akan mempengaruhi pertumbuhan global.

Dalam waktu dekat, beberapa risiko yang dapat mempengaruhi selera kawasan untuk lebih banyak penawaran termasuk suku bunga yang lebih tinggi dan pengurangan likuiditas karena volatilitas di pasar modal, menurut Biller.

"Selain itu, terlepas dari kemunduran baru-baru ini di pasar ekuitas, pada dasarnya, valuasi tetap sangat penuh dan setelah Anda menempatkan premi kontrol di atas itu, itu dapat membuatnya menantang untuk membenarkan beberapa nilai yang diminta penjual," tambahnya.


baca
Equity World Surabaya : Saham Asia Bergerak Tinggi Setelah Rally Harga Di Bursa Wall Street

Kekhawatiran lain adalah langkah dalam dolar AS. Indeks dolar, yang mengukur greenback terhadap sekeranjang mata uang, naik lebih dari 4 persen sepanjang tahun ini, menurut data Thomson Reuters Eikon.

Dolar telah "menguat secara signifikan dari tahun ke tahun, yang meningkatkan biaya pendanaan untuk sejumlah pengakuisisi potensial dari kawasan itu," kata Biller. Itu adalah "membuatnya lebih menantang bagi mereka untuk mendanai transaksi mereka."


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.