Friday, November 2, 2018

Equity World Surabaya : Harapan Diskusi Dagang AS Dan China Berjalan Lebih Baik



Equity World Surabaya - Presiden AS Donald Trump mengatakan diskusi perdagangan dengan China "berjalan dengan baik" dan mitranya dari Cina Xi Jinping menyatakan harapan memperluas kerja sama perdagangan bilateral.

Trump mengatakan dia berencana untuk bertemu dengan Xi pada KTT G-20 mendatang

Semua sama, menggarisbawahi risiko seputar hubungan perdagangan China-AS, sebuah dakwaan Departemen Kehakiman AS mengatakan perusahaan-perusahaan yang berbasis di Cina daratan dan Taiwan telah bersekongkol untuk mencuri rahasia dagang untuk perusahaan semikonduktor AS.

Di tempat lain, ada juga ketidakpastian yang cukup untuk investor, dengan pertumbuhan pabrik melambat di seluruh dunia menambah kekhawatiran tentang prospek pendapatan perusahaan, investasi bisnis dan perdagangan.

Data dari AS juga menunjukkan aktivitas manufaktur pendinginan pada bulan Oktober sebagai ukuran pesanan baru mencapai terendah 1-1 / 2 tahun. Itu terjadi setelah survei manufaktur menunjukkan aktivitas pabrik dan pesanan ekspor melemah di seluruh Asia sebagai dampak dari perang perdagangan yang semakin mendalam.

baca
Equity World Surabaya : China Harapkan Ada Penyelesaian Perdagangan Dengan AS

Menambah kecemasan, Apple Inc (AAPL.O) pada Kamis memperingatkan bahwa penjualan untuk kuartal liburan kemungkinan akan kehilangan ekspektasi Wall Street karena kelemahan ekonomi makro di pasar negara berkembang termasuk Brasil, Rusia, India dan Turki.

"Hasil Apple dapat mengatur nada untuk ekuitas hari ini," analis di National Bank of Australia mengatakan dalam sebuah catatan.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.