Friday, June 1, 2018

Equity World Surabaya : Meksiko Canangkan Tarif Khusus Atas Barang Barang Impor AS



Equity World Surabaya - Meksiko mengumumkan apa yang dideskripsikan sebagai tindakan “setara” di berbagai produk pertanian dan industri AS.

Langkah-langkah, yang menargetkan kaki babi, apel, anggur dan keju serta baja dan produk lainnya, akan diberlakukan sampai pemerintah AS menghapus tarifnya, Kementerian Ekonomi Meksiko mengatakan.

S & P 500 makanan kemasan dan sub-indeks industri daging turun 2 persen, dengan saham produsen daging Tyson Foods Inc turun 4 persen, Campbell Soup Co 2,5 persen dan pembuat rempah-rempah McCormick & Co Inc 3 persen.

Peso Meksiko turun sekitar 1 persen dan dolar Kanada merosot sekitar 0,6 persen. Pada titik terendahnya, peso berada pada titik terlemahnya terhadap dolar dalam hampir 15 bulan.

Uni Eropa mengancam tarif atas sepeda motor Harley Davidson dan bourbon, langkah-langkah yang ditujukan pada pangkalan-pangkalan politik anggota parlemen Republik AS. Saham Harley-Davidson Inc turun 2,17 persen dan Brown-Forman Corp, pembuat Times Awal dan merek bourbon lainnya, turun 2,1 persen. Anggota Uni Eropa telah memberikan dukungan luas untuk rencana Komisi Eropa untuk menetapkan bea masuk sebesar 2,8 miliar euro ($ 3,4 miliar) dari ekspor AS jika Washington mengakhiri pembebasan tarif. Ekspor UE berpotensi tunduk pada tugas AS senilai 6,4 miliar euro ($ 7,5 miliar).

baca

"Ini sepenuhnya tergantung pada otoritas AS apakah mereka ingin memasuki konflik dagang dengan mitra terbesar mereka, Eropa," Menteri Keuangan Prancis Bruno Le Maire mengatakan setelah bertemu dengan Ross pada hari Kamis.


news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.