Monday, June 4, 2018

Equity World Surabaya : China Luncurkan Dana 100 Miliar Yuan Untuk Integrasi Ekonomi Di Wilayah Delta Sungai Yangtze



Equity World Surabaya - Cina telah meluncurkan dana 100 miliar yuan ($ 15,58 miliar) untuk mendukung integrasi ekonomi dan koordinasi di wilayah delta sungai Yangtze, kantor berita negara Xinhua mengatakan, bagian dari upaya negara yang lebih luas untuk mendobrak hambatan administratif.

Dana Kemitraan Bersama Delta Sungai Yangtze diluncurkan di Shanghai, yang didukung oleh perusahaan-perusahaan yang dikelola pemerintah pusat, lembaga keuangan dan sejumlah perusahaan milik negara dan swasta regional, Xinhua melaporkan pada hari Sabtu.

Dikatakan 10 miliar yuan akan tersedia pada tahap pertama dan akan digunakan pada proyek "teknologi keras" yang akan membantu mengintegrasikan industri di kawasan itu.

Pemerintah di delta Yangtze, yang termasuk Shanghai, pusat manufaktur Jiangsu dan Zhejiang dan provinsi Anhui, bertujuan untuk meningkatkan koordinasi ekonomi lintas batas menyusul inisiatif serupa di kawasan Beijing-Tianjin-Hebei di Cina utara.

baca


China telah mencoba untuk memecah mentalitas "ekonomi benteng" di antara pemerintah lokal, yang secara tradisional berada di bawah tekanan negara yang berat untuk tumbuh secepat mungkin, kadang-kadang dengan mengorbankan tetangga mereka.

Ini telah menyebabkan kelebihan kapasitas yang parah dan berkontribusi terhadap polusi dan kemacetan di kota-kota terbesar Cina.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.