Thursday, August 10, 2017

PT Equityworld Surabaya - Peraturan China Dalam Cek Polusi Asap Buat Beberapa Pabrik Bahan Baku Dan Komoditas China Tutup


PT Equityworld Surabaya – Dorongan China untuk langit biru mengguncang pasokan dan meningkatkan harga bahan baku utama dari soymeal ke ferroalloys saat pemerintah meningkatkan cek asap dan memaksa beberapa pabrik di pasar komoditas utama dunia untuk menutup atau menangguhkan operasi.

Dengan harga kedelai dan bensin yang melonjak, Shandong, jantung industri dan pertanian China, menawarkan sebuah potret ke dalam dampak di pasar saat inspektur lingkungan mulai melintas di provinsi timur. Shandong adalah satu dari delapan provinsi dan wilayah yang sekarang menghadapi putaran keempat inspeksi oleh Kementerian Lingkungan Hidup China.

Soymeal di Rizhao, di Shandong ,, telah meningkat hampir 3 persen minggu ini, mencapai level tertinggi tiga minggu di 2.840 yuan ($ 424.32) per ton pada hari Rabu bahkan saat minyak mentah domestik membebani pasar.

Pembengkakan kedelai utama di sana, menyumbang sekitar 10.000 ton kapasitas penghancuran sehari-hari - atau 2 persen dari total kapasitas harian China - diperkirakan akan menunda operasi minggu ini menjelang pemeriksaan lingkungan, menurut para pedagang dan analis yang telah berbicara dengan pabrik tersebut. Reuters tidak bisa memastikan pergerakannya.

"Harga komoditas menguat karena berita pemeriksaan lingkungan yang lebih banyak .... Kami mengharapkan pemeriksaan yang lebih ketat ini berlanjut sampai kualitas udara meningkat," kata Lin Boqiang, pakar energi di Universitas Xiamen.

baca  

Pemerintah pusat mendapat tekanan untuk membersihkan 28 kota dengan memaksa pabrik baja, aluminium dan semen untuk mengurangi produksi pada bulan September untuk mengatasi kabut asap musim dingin.

Serta Shandong, tim akan menuju ke Jilin, Zhejiang, Hainan, Sichuan, Tibet, Qinghai dan Xinjiang selama dua minggu ke depan untuk memeriksa pabrik industri yang melanggar peraturan pencemaran.

Harga bensin grosir di Shandong menguat di tengah kekhawatiran tindakan keras terbaru dapat mengecilkan produksi kilang, bahkan saat pasar tetap dibanjiri produk.

sumber : reuters.com
news edited by PT Equityworld Surabaya 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.