Monday, June 19, 2017

Equity World Surabaya : Pergerakan Grafik Indeks Dollar US Mengacu Trend Sideways


Equity World Surabaya - Indeks dolar A.S. telah mengembangkan dukungan di dekat 97. Namun tingkat dukungan ini lemah sehingga investor harus mempersiapkan lebih banyak aktivitas penurunan.

Kami menggunakan analisis bagan untuk mengidentifikasi tingkat dukungan dan tingkat resistensi yang tinggi. Kami menggunakan analisis bagan untuk mengidentifikasi titik-titik di mana ada probabilitas pergeseran yang lebih tinggi dalam keseimbangan probabilitas yang mengarah pada perubahan tren.

Grafik indeks dolar telah didominasi oleh band trading sideways yang sangat luas yang dimulai pada 2015 Maret. Tingkat atas dari band ini adalah resistance di dekat 100. Tepi bawah band ini support mendekati 93.

Fitur dominan pada grafik Indeks dolar mingguan adalah selisih luas antara 93 dan 100,5. Kelompok perdagangan ini telah mendominasi perilaku indeks dolar sejak 2015 Januari. Langkah di atas 100.5 sangat penting karena pelarian dari pola perdagangan sideways berkepanjangan selama 22 bulan ini. Titik tengah band ini sekitar 97.

Bila indeks bergerak di atas 100 maka ada kemungkinan bagus harga akan terus tren ke atas. Ini tidak terjadi.


baca Equity World Surabaya : Senin Emas Turun Pada Penguatan Dolar, Tunggu Isyarat Fed Dudley

Biasanya harga bergerak dalam demonstrasi dan retret antara tepi atas dan bawah dari band perdagangan. Dengan indeks dolar, harga telah terombang-ambing di sekitar titik tengah di dekat 97. Hasilnya adalah rally dan retret perilaku yang tidak menguji level support dan resistance.

Bagan indeks dolar menunjukkan pola pembalikan kepala dan bahu yang lemah. Kelemahanya karena bahu kiri adalah konsolidasi bukan perubahan tren yang jelas. Bahu kanan didefinisikan dengan baik dengan perubahan tren jangka pendek yang jelas.

news by pt equityworld futures surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.