Thursday, June 15, 2017

Equity World : Pengumuman The Fed yang sedikit lebih hawkish dari yang pasar harapkan

Equity World Futures Surabaya – Emas memiliki apa-apa untuk khawatir tentang ketika datang untuk sedikit lebih hawkish dari Federal Reserve (Fed) pengumuman pada hari rabu, ini menurut salah satu ekonom Australia, yang tetap optimis tentang di mana harga emas sedang menuju.

"Pengumuman The Fed yang sedikit lebih hawkish dari yang pasar harapkan," Jordan Eliseo, kepala ekonom di ABC Batangan, mengatakan Kitco News dalam sebuah wawancara telepon.

Perhatian utama adalah percakapan di sekitar neraca pengurangan. "Mengingat umum kelembutan dalam data ekonomi akhir-akhir ini, pasar mengharapkan the Fed untuk menginjak garis yang sangat halus. Tapi, waktu bicara sekitar neraca pengurangan membuat orang berpikir the Fed yang sedikit lebih yakin tentang strategi dan yakin bahwa itu akan terus mendaki," katanya.

Baca:
Equity World Surabaya : Emas Naik Saham Asia Jatuh Setelah Laporan Dari Donald Trump
Equity World Surabaya : Emas Naik Saham Asia Jatuh Setelah Laporan Dari Donald Trump

Pemikiran seperti ini menjelaskan penurunan mendadak dalam emas. "Ini turun sekitar $15 segera, meskipun pulih beberapa dolar sejak itu," Eliseo menyatakan.

Sebelum keputusan suku bunga, emas adalah mendorong ke arah $1280 per ounce dan setelah pengumuman dan Ketua the Fed Janet Yellen dalam konferensi pers, logam kuning mulai cepat drop, memberikan semua keuntungan.

Spot emas di Kitco.com adalah perdagangan $1,264.50 pada saat publikasi, mendapatkan beberapa kerugian kembali selama jam pembukaan sesi Asia pada hari kamis.

Eliseo menunjukkan bahwa emas masih di tempat yang bagus karena hal ini trading di atas $1.260 per ounce.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan untuk emas di sini. Bahkan, mundurnya sekitar beberapa hari terakhir ini masih terlihat cukup sehat. Saya tidak berpikir apa yang the Fed telah dilakukan adalah masalah besar bagi emas dalam jangka menengah. Tapi, yang pasti ada sedikit volatilitas harga," katanya.

Kepala ekonom menambahkan bahwa banyak analis teknis telah didorong oleh fakta bahwa emas terdorong naik menuju level $1.300 per ons beberapa kali. "Kelihatannya seperti itu mungkin telah rusak itu trendline yang tanggal kembali ke tahun 2011," kata Eliseo. "Emas mungkin akan tetap antara $1,260-$1280 per ounce untuk sekarang."

Eliseo juga percaya bahwa emas bisa mencapai $1,300 dalam waktu dekat. Namun, dalam rangka untuk mendapatkan lebih bullish, logam kuning akan memiliki untuk menerobos $1,320.

"Saya cukup optimis tentang di mana harga akan menuju. Kita akan perlu untuk melihat yang berarti dorongan melalui level $1.300 untuk semua investor untuk mulai membayar perhatian. Anda harus mendapatkan setidaknya $1,320 mark untuk mendapatkan ke tingkat berikutnya dari momentum," katanya.

Tingkat tertinggi emas cenderung melihat tahun ini adalah sekitar $1,350-$1,400, menurut kepala ekonom.

"Ini akan sangat baik untuk logam mulia bulls. Hal ini sudah wajar. Saya akan terkejut untuk itu untuk pergi lebih jauh dari itu pada semester kedua 2017. Kami akan harus menunggu dan melihat bagaimana data ekonomi yang datang dan bagaimana the Fed bereaksi untuk itu, atau setiap potensi perubahan di Washington. Ada sejumlah variabel yang bisa mendorong harga," Eliseo mencatat.

Kepala ekonom tetap yakin bahwa the Fed akan menaikkan suku bunga sebagai intens seperti yang diperkirakan.

"Saya telah cukup konsisten di sisi dovish dari hal-hal. Ketika saya melihat dot plot, saya tidak berpikir harga telah mendapat kesempatan untuk menuju setinggi proyeksi akan menunjukkan. Pasar obligasi adalah menceritakan cerita yang sama juga. The Fed bisa berakhir harus lebih dovish dari apa pernyataan mereka akan menunjukkan," katanya.

Sekarang bahwa the Fed telah mengumumkan keputusan suku bunga, investor akan penekanan pada peristiwa pasar, termasuk pertemuan Bank of Japan, data inflasi dari Eropa, dan regular bulat bulanan data AS, yang akan menjadi kunci untuk menentukan apa yang the Fed akan dilakukan selanjutnya, kepala ekonom menunjuk keluar.

Oleh Anna Golubova Kitco Editing oleh Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.