Wednesday, July 11, 2018

Equity World Surabaya : Imbas Perang Tarif Dagang AS Mengimbas Ke Nilai Tukar Yuan Darat China




Equity World Surabaya - Kekhawatiran perang perdagangan meluas ke yuan darat China, yang mengikuti mitra lepas pantainya lebih rendah. Pedagang mengatakan mereka mengawasi satu kunci kunci 6,7 per tingkat dolar saat tekanan meningkat pada mata uang.

CNY yuan onshore = CFXS dibuka pada 6,6694 per dolar dan berpindah tangan pada 6,6660 pada 0226 GMT.

Yuan CNH = D3 di luar negeri berada di 6,6726 per dolar pada 0225 GMT setelah mencapai terendah 6,6918, turun hampir 0,5 persen pada hari pada satu titik di perdagangan Asia awal. "Kepercayaan investor terguncang setelah pemerintah AS melakukan salvo perdagangan terbaru yang mengingatkan kita bahwa tidak semua diam di depan perang perdagangan barat setelah pemerintahan Trump merilis daftar 10 persen tarif pada $ 200 miliar dalam barang-barang Cina," kata Stephen Innes, kepala perdagangan untuk Asia Pasifik di OANDA menulis dalam sebuah catatan.

baca

"Tapi tidak kurang, ini adalah pemeriksaan realitas yang sangat serius tentang betapa rapuhnya sentimen di sekitar retorika perang perdagangan dan harus menjaga pasar perdagangan bertahan selama Asia."

Treasury berjangka 10-tahun Cina untuk pengiriman September CFTU8, kontrak yang paling diperdagangkan, adalah 0,13 persen lebih tinggi pada 95,630.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.