Monday, July 30, 2018

Equity World Surabaya : China Tingkatkan Proyek Infrastruktur Atasi Lesunya Pertumbahan Ekonomi



Equity World Surabaya - China diperkirakan akan meningkatkan pengeluaran untuk proyek-proyek infrastruktur selama sisa tahun ini dan mengurangi pembatasan pinjaman pada pemerintah lokal untuk mendukung pertumbuhan.

Beijing tidak duduk diam dan telah melangkah dengan langkah-langkah untuk mendukung pertumbuhan karena pelambatan yang lebih tajam dapat memicu hilangnya pekerjaan, kekhawatiran yang diangkat oleh pejabat pemerintah minggu ini.

"Rangkaian stimulus fiskal ini harus lebih terkendali dibandingkan dengan putaran sebelumnya mengingat leverage makro yang sudah tinggi dan harga properti sudah tinggi," Lisheng Wang, ekonom di Nomura di Hong Kong.

Wang mengatakan dia mengharapkan pelambatan yang lebih terlihat dalam ekonomi China pada kuartal ketiga sebelum beberapa stabilisasi yang didorong kebijakan pada kuartal keempat.

Secara terpisah, survei swasta tentang ekspansi pabrik China diperkirakan mencapai 8 bulan terendah pada Juli, meskipun perlambatan diperkirakan akan ringan.

baca

Indeks Pembelian Manajer Pembelian Caixin / Markit pribadi (PMI) diperkirakan turun menjadi 50,8 pada bulan Juli dibandingkan 51,0 pada bulan Juni.

Survei PMI resmi akan keluar pada hari Selasa, bersama dengan survei resmi yang serupa pada layanan.

PMI manufaktur Caixin pribadi akan dipublikasikan pada 1 Agustus, dan PMI layanan Caixin pada 3 Agustus.





news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.