Friday, May 4, 2018

Equity World Surabaya : Data Pekerjaan AS Tunjukkan Pertumbuhan Upah Yang Solid



Equity World Surabaya - Dolar kemungkinan akan naik, terutama terhadap euro, jika data pekerjaan AS menunjukkan pertumbuhan upah yang solid, kata Stephen Innes, kepala perdagangan di Asia-Pasifik untuk Oanda di Singapura.

"Jika ... upah keluar sedikit lebih kuat dari yang diperkirakan, saya pikir euro menguji $ 1,19," kata Innes.

Euro bertahan stabil pada $ 1,1988 (EUR =), setelah berhenti dari level terendah empat bulan di dekat $ 1,1938 yang ditetapkan pada hari Rabu.

"Jelas ada beberapa pembelian bagus yang datang semalam dalam euro. Tapi itu bukan uang baru yang masuk, orang-orang mengambil untung," kata Innes di Oanda, mengacu pada short-covering dalam euro.

Mata uang umum telah naik 0,3 persen pada hari Kamis, mengabaikan data yang menunjukkan perlambatan tak terduga dalam inflasi zona euro, karena rally terakhir dolar berhenti.


baca

Inflasi zona euro melambat menjadi 1,2 persen tahun ke tahun di bulan April, turun dari 1,3 persen pada bulan Maret, dan inflasi inti turun bahkan lebih, menimbulkan pertanyaan tentang rencana Bank Sentral Eropa untuk menarik stimulus moneternya. [nL8N1SA39F]

Dolar melemah 0,1 persen menjadi 109,14 yen, turun dari level tertinggi tiga bulan 110,05 yen yang dicapai pada hari Rabu.



news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.