Friday, January 12, 2018

Equity World Surabaya : Gaji Rata Rata Bankir JPMorgan dan Goldman Sachs



Equity World Surabaya - JPMorgan (JPM.N) dan Goldman Sachs (GS.N) membayar bankir teratas mereka di Inggris rata-rata $ 1,5 juta masing-masing pada tahun 2016, dibandingkan dengan $ 1 juta untuk pesaing lokal HSBC (HSBA.L) dan Barclays ( BARC.L), data yang dikeluarkan oleh bank tahun lalu menunjukkan.

Data yang dikumpulkan oleh Reuters dari 13 pengajuan bank, beberapa di antaranya baru dirilis akhir bulan lalu, menunjukkan bahwa mereka membayar rata-rata $ 1,06 juta kepada staf tersebut pada tahun 2016, turun dari $ 2 juta untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2013 ketika Eropa baru Aturan serikat yang ditujukan untuk membatasi bonus bankir mulai berlaku.

baca Equity World Surabaya : Perubahan Kode Pajak AS Pangkas Tarif Pajak 21 Persen

Paket gaji bank-bank di Wall Street yang lebih tinggi menunjukkan bagaimana mereka bangkit kembali lebih cepat dari krisis keuangan daripada rekan-rekan mereka di Inggris, beberapa di antaranya menghadapi biaya pasca krisis yang besar dan harus membayar bankir terbatas.

Data tersebut juga menunjukkan bahwa peraturan Uni Eropa mengendalikan bonus bankir, yang dipersalahkan karena mendorong pengambilan risiko berlebih menjelang krisis 2008, memiliki dampak.

news edited by Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.