Wednesday, January 10, 2018

Equity World Surabaya : Bank Of Canada Akan Naikkan Suku Bunga Acuannya



Equity World Surabaya - Bank of Canada dapat menaikkan suku bunga segera setelah minggu depan, Action Economics mengatakan, karena data pasar tenaga kerja positif baru-baru ini mungkin memaksa tangan bank sentral untuk melakukan pengetatan kebijakan moneter.

Nomura George Buckley - yang memprediksi dengan benar bahwa Bank of England akan menaikkan suku bunga pada bulan November - mengatakan baru-baru ini bahwa ada ruang untuk kenaikan suku bunga lebih tinggi, memperkirakan Bank of England akan menaikkan suku bunga empat kali pada akhir 2019 untuk mengendalikan inflasi, yang berjalan diatas target

Dalam perdagangan logam mulia lainnya, perak berjangka turun 0,75% menjadi $ 17,01 per troy ounce, sementara platinum futures kehilangan 0,41% menjadi $ 972,40.


baca Equity World Surabaya : Harga Emas Kembali Tertekan Rebound Dollar

Tembaga turun 0,03% menjadi $ 3,22, sedangkan gas alam naik 1,87% menjadi $ 2,89. Kenaikan gas alam terjadi karena Informasi Energi menaikkan perkiraan produksi gas alam menjadi sekitar 80,4 miliar kaki kubik per hari pada 2018, meningkat 6,9 miliar dari 2017.

news edited by Equity World Surabaya 

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes
Design Downloaded from Free Blogger Templates | free website templates | Free Vector Graphics | Web Design Resources.