Friday, July 21, 2017

PT Equity World Surabaya : Chester Bennington Di Kabarkan Meninggal Bunuh Diri



PT Equity World Futures Surabaya - Chester Bennington, penyanyi utama band rock Linkin Park, ditemukan tewas Kamis menurut juru bicara LA County Coroner.Umurnya 41 tahun.
Kantor koroner tersebut dipanggil ke sebuah rumah di Palos Verdes Estates sesaat setelah pukul 9 pagi hari Kamis. Pihak berwenang mengatakan bahwa mereka memperlakukan kasus ini sebagai kemungkinan bunuh diri.Band Bennington menemukan kesuksesan di tahun 2000 dengan album mereka "Hybrid Theory" dengan vokal tulus Bennington yang memimpin.Suara itu, ternyata, didorong oleh kesedihan.Bennington terbuka tentang kehidupannya yang bermasalah, termasuk pengantar panci merokok setelah orang tuanya bercerai saat berusia 11 tahun, yang meningkat menjadi penggunaan kokain dan methamphetamine.

PT Equity World Futures Surabaya : Cerita Kematian Chester Bennington


Dia juga menderita pelecehan seksual saat kecil, katanya."Ketika saya masih muda, dipukuli dan diperkosa banyak tidak menyenangkan," katanya kepada The Guardian pada tahun 2011. "Tidak ada yang menginginkan hal itu terjadi pada Anda dan jujur, saya tidak ingat kapan hal itu dimulai."
Melihat foto dirinya sebagai seorang anak di rumah ibunya dari sekitar waktu pelecehan membawa semuanya kembali, ingat Bennington.
"Saya ingat hal-hal yang terjadi pada saya pada tahap itu dan bahkan memikirkannya sekarang membuat saya ingin menangis," katanya. "Ya Tuhanku, tak heran aku menjadi pecandu narkoba. Tak heran aku baru saja benar-benar gila untuk sementara waktu."
Kelompok ini menikmati kesuksesan cross-over dengan lagu "Numb / Encore" 2004 yang menggabungkan lagu mereka "Numb" dengan rapper Jay-Z's "Encore."Single ini ditampilkan di album kolaboratif, "Collision Course," dan memenangkan penghargaan untuk kolaborasi rap / sung terbaik di Grammy Awards 2006.
Berita tersebut menyebabkan pencurahan kesedihan di kalangan selebriti, terutama datang begitu cepat pada saat kematian vokalis Soundgarden Chris Cornell, seorang teman dekat Bennington yang bunuh diri di bulan Mei.
Bennington dilaporkan telah melakukan "Hallelujah" Leonard Cohen di upacara pemakaman Cornell.
Terkait: Penyanyi Chris Cornell menggantung dirinya sendiri, kata pemeriksa medis
Teman sebaya Mike Benino, Mike Shinoda tweeted, "Terkejut dan patah hati, tapi itu benar. Pernyataan resmi akan keluar begitu kita memilikinya."Pelayan malam Jimmy Kimmel menulis, "Chester adalah salah satu orang paling baik yang pernah saya temui di pertunjukan saya. Hatiku hancur untuk keluarga dan teman-temannya. Dia akan dilewatkan dengan sangat baik."


sumber : cnn.com
news edited by PT Equity World Surabaya

0 comments:

Post a Comment

 
equityworld futures pusat