Thursday, September 6, 2018

Equity World Surabaya : Saham Saham Unggulan Wall Street Naik Tipis


Equity World Surabaya - Di Wall Street, Dow Jones Industrial Average naik 22,51 poin, atau 0,09 persen, menjadi 25,974.99, S & P 500 kehilangan 8,12 poin, atau 0,28 persen, menjadi 2.888,6 dan Nasdaq Composite turun 96,07 poin, atau 1,19 persen, menjadi 7.995,17. 

Tenggat waktu membebani indeks ekuitas pasar negara berkembang MSCI, yang jatuh 1,7 persen seiring dengan penurunan indeks SE Shanghai Composite.

"Linchpin akan menjadi China," kata Sameer Samana, ekuitas global dan ahli strategi teknis untuk Wells Fargo Investment Institute, di St. Louis, menambahkan bahwa jika Cina terus tumbuh, negara-negara pasar berkembang lainnya bisa mendapatkan kembali tanah.

"Kami benar-benar menendang ban untuk melihat di mana ada nilai," kata Samana.

Seiring dengan keprihatinan global, politik AS memangsa pikiran investor dengan masalah termasuk pemilihan jangka menengah yang akan datang dan kontroversi di sekitar Presiden Donald Trump, menurut Rick Meckler, mitra, Cherry Lane Investments, sebuah kantor investasi keluarga di New Vernon, New Jersey.

baca

“Dengan tidak adanya musim pendapatan, politik akan menjadi faktor yang lebih besar di pasar ini sampai ujian tengah semester. Secara umum orang merasa agak gelisah. Ada kegugupan yang mendasar tentang politik, suku bunga, dan pasar negara berkembang. ”

Indeks FTSEurofirst 300 pan-Eropa kehilangan 1,20 persen dan indeks saham MSCI di seluruh dunia merosot 0,61 persen.

news edited by Equity World Surabaya

1 comments:

AMISHA said...



Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

Pembayaran yang fleksibel,
Suku bunga rendah,
Layanan berkualitas,
Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

Post a Comment

 
equityworld futures pusat